Kamis, 07 Agustus 2014

Tentang Aku

Namaku Meichella Ugisiwi Lestari. Biasa dipanggil Ella oleh keluarga, saudara, tetangga dan teman bermain saat kecil. Sedangkan teman-temanku dari SD sampai SMK memanggilku dengan nama Chella. Saat ini umurku 20 tahun dan aku hanyalah seorang lulusan SMK yang hingga kini masih menganggur setelah satu tahun yang lalu kontrak kerjaku selesai. Hobiku menulis dan bercerita. Itulah mengapa kubuat blog ini supaya banyak yang bisa aku share kepada pembaca.
Hobi menulisku berawal ketika aku duduk di kelas 2 SD. Saat pelajaran Bahasa Indonesia, ada tugas mengarang cerita pribadi. Dan setelah kutulis karanganku, guruku mengatakan bahwa karanganku cukup bagus untuk ukuran anak kelas 2 SD. Semenjak itu aku suka pelajaran Bahasa Indonesia, aku suka mengarang cerpen dan berharap suatu saat nanti bisa menjadi penulis berbakat.
Yang akan aku posting adalah beberapa karyaku yang masih terlihat amatir. Ya, memang tulisan cerpenku belum sekeren penulis terkenal, tapi aku akan terus belajar untuk menulis lebih baik lagi.
Sebenarnya kalau bisa dihitung, jumlah total cerpen yang sudah kubuat sejak kelas 6 SD mungkin sudah ratusan. Namun aku hanya menyimpannya dan menunjukkannya pada teman dekatku saja. Aku masih tidak PD dengan tulisanku, aku belum berani mencoba mengirimkan karyaku ke penerbit. Bahkan hingga sekarang.
Tapi aku akan mencoba menuliskannya lewat blog ini. Semoga saja akan ada masa dimana tulisanku sampai di penerbit, penerbit menerimanya, dan aku menjadi penulis yang sebenarnya.

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar